Nature,  Tourist Spot

Air Terjun Shiraito

Air Terjun Shiraito , berukuran tinggi tiga meter dan lebar 70 meter, terletak di hutan utara pusat kota Karuizawa. Lereng gunung di atas air terjun mengandung lapisan vulkanik di mana air tanah mengalir sebelum muncul di sini. Ini menjelaskan mengapa tidak ada sungai yang mengalir ke Air Terjun Shiraito. Juga, karena hanya sebagian kecil dari air yang mengalir adalah air hujan, kekuatan aliran tetap relatif independen terhadap cuaca.

Shiraito no Taki secara harfiah berarti “air terjun dari benang putih”, yang dengan tepat menggambarkan penampilannya, sebagai beberapa garis air yang menggantung di permukaan membentuk apa yang tampak seperti tirai putih. Situs ini paling indah di musim panas ketika vegetasinya rimbun; itu adalah tujuan yang agak populer untuk warna musim gugur sekitar akhir Oktober setiap tahun. Tepat di bawah Air Terjun Shiraito adalah air terjun sekunder yang berbentuk seperti air yang mengalir di beberapa langkah.

Mengakses

Kusakaru Kotsu mengoperasikan bus antara Stasiun Karuizawa dan Air Terjun Shiraito (25 menit, 710 yen sekali jalan, 1-2 bus / jam, lebih sedikit di musim dingin). Turun di halte “Shiraito no Taki” (白 糸 の 滝) dari tempat air terjun berjarak lima menit berjalan kaki.

Bagi mereka yang berkunjung dengan mobil, air terjun ini terletak di sepanjang jalan tol Shiraito Highlandway (300 yen), yang dimulai tepat di utara Bekas Hotel Mikasa dan berakhir di persimpangan Mine no Chaya.

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *