Kota

Shibuya

Shibuya ​​adalah salah satu dari dua puluh tiga lingkungan kota Tokyo, tetapi sering merujuk hanya pada area perbelanjaan dan hiburan populer yang ditemukan di sekitar Stasiun Shibuya. Dalam hal ini, Shibuya adalah salah satu distrik paling sibuk dan ramai di Tokyo, yang dipenuhi dengan pusat perbelanjaan, restoran, dan tempat hiburan yang melayani banyak pengunjung yang datang ke distrik ini setiap hari.

Shibuya adalah pusat mode dan budaya kaum muda, dan jalanannya adalah tempat kelahiran bagi banyak tren mode dan hiburan Jepang. Lebih dari selusin cabang department store utama dapat ditemukan di sekitar area yang melayani semua jenis pembeli. Sebagian besar department store besar dan toko pakaian milik Tokyu atau Seibu, dua perusahaan yang bersaing.

Pusat Gai di malam hari

Tengara terkenal Shibuya adalah persimpangan besar di depan Stasiun Hachiko. Persimpangan ini sangat dihiasi oleh iklan neon dan layar video raksasa dan dibanjiri oleh pejalan kaki setiap kali lampu persimpangan berubah menjadi hijau, menjadikannya tempat foto dan pembuatan film populer.

Stasiun Shibuya dan sekitarnya sedang mengalami pembangunan kembali besar selama beberapa tahun mendatang. Di sisi timur stasiun, budaya besar baru, kompleks perbelanjaan dan perkantoran, Shibuya Hikarie, dibuka pada musim semi 2012. Setahun kemudian, platform Tokyu Toyoko Line dipindahkan ke bawah tanah, memungkinkan lalu lintas melalui Jalur Subway Fukutoshin.

Selain itu, pembangunan kembali besar-besaran gedung Stasiun Shibuya kini sedang berlangsung, termasuk pembangunan gedung pencakar langit setinggi 230 meter yang akan dibuka pada musim gugur 2019 dan pemindahan platform JR Saikyo Line di sebelah platform JR Yamanote. Baris. Selain itu, plaza pejalan kaki di sisi barat stasiun akan diperbesar dan membuat pejalan kaki lebih ramah dalam kombinasi dengan penataan ulang halte bus dan taksi. Seluruh proyek dijadwalkan selesai sekitar 2027.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *