Kegiatan,  Tourist Spot

Fuji Kachoen

Fuji Kachoen adalah rumah bagi kombinasi menarik dari spesies yang indah, jadi Anda tidak akan mau melewatkan kesempatan untuk berkunjung! Ini adalah rumah bagi kandang dari 120 burung hantu dan rumah kaca dari 10.000 bunga Begonia dan Fuchsia yang mekar sepanjang tahun. Taman bunga dan kandang burung hantu Fuji Kachoen pertama kali dibuka pada tahun 1990 dan terletak di dataran tinggi Asagiri, Fujinomiya, Prefektur Shizuoka. Pada hari yang cerah, Anda bahkan dapat menyaksikan pemandangan Gunung yang menakjubkan. Fuji di pintu masuk Kachoen.

Burung hantu, burung hantu, dan banyak lagi burung hantu! Saat memasuki struktur seperti gudang, Anda akan disambut oleh sepasang burung hantu mini yang menggemaskan bernama Pocky & Cocoa. Silakan mengambil foto mereka. Hanya saja jangan menyentuh karena mereka secara terbuka bertengger di atas tunggul pohon di sebelah mesin kasir. Burung hantu dewasa lainnya dapat ditemukan bertengger di dalam selungkup pribadi yang dilindungi oleh angin dan hujan, dan cukup besar untuk melebarkan sayapnya. Jika Anda mengikuti Fuji Kachoen di Twitter, foto-foto berbagai burung hantu akan sesekali muncul di umpan berita Anda dengan salam hangat dan ramalan cuaca untuk Dataran Tinggi Asagiri. Kawaii!

Tonton pertunjukan burung. Anda akan ingin merencanakan tur Anda di sekitar fasilitas berdasarkan menghadiri salah satu dari dua pertunjukan yang diadakan setiap hari: 10:30 dan 13:30. Selama kunjungan kami, pertunjukan sore itu termasuk dua burung hantu dan seekor Harris ‘Hawk di dalam rumah kaca. Jenis elang ini bersifat sosial, yang menghasilkan pelatihan yang lebih mudah. Bentang sayapnya rata-rata sekitar 103cm hingga 120cm dan menciptakan angin yang tidak akan Anda lupakan setelah terbang di atas bahu Anda untuk meraih suguhan yang didapatnya dari pelatih. Di sisi lain, burung hantu tidak hanya memamerkan sayap mereka, tetapi kemampuan mereka yang mengesankan untuk naik skateboard, berlari, dan bahkan berjalan di sepanjang rintangan. Pada pukul 2:00 siang, ambil foto suvenir dengan burung hantu yang bertengger di bahu Anda plus waktu mengelus, untuk 300 yen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *